Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Rabu, 11 Februari 2015

Bergaya dengan Singlet Khusus Para Lelaki

Singlet yang dikenal sebagai tank top atu kaus dalam ternyata dapat dikenakan dengan stylish, karena dapat membuat Anda tampil lebih sporty. 

Singlet juga sering terlihat dikenakan oleh para selebriti dan bintang rock. Pakaian ini juga cocok saat cuaca panas, sehingga Anda perlu menyimpan singlet terbaik Anda untuk musim panas tiba.

Tapi sebelum Anda mengenakan dan membeli singlet, perhatikan beberapa tips tentang cara memakai singlet agar telihat sporty dan gaya yang berbeda lainnya, serra mempertimbangkan apa yang terbaik untuk Anda.

1. Slim fit
Banyak lelaki memakai singlet hanya di rumah, tetapi jika Anda ingin memakai singlet ke luar rumah dan tetap merasa nyaman, maka harus dipastikan bahwa Anda memiliki tubuh yang cukup baik agar lebih percaya diri memakai singlet keluar rumah. Pasangkan singlet slim fit putih sederhana dengan celana linen jins sedang, tidak terlalu longgar dan tidak juga slim fit. Pilih bahan yang sedikit tebal. Singlet juga harus terselip di celana atau harus berakhir tepat di pinggang. 

2. Relaxed fit
Saat musim panas, singlet jenis ini sangat cocok dan umumnya dipasangkan dengan celana pendek. Anda bisa mendapatkan petualangan dengan mencoba singlet berwarna atau bermotif. Cara terbaik adalah untuk memasangkan jenis singlet dengan celana pendek pas yang berakhir sekitar lutut atau dengan celana kargo.

3. Longline
Jenis singlet ini cocok bagi mereka yang berani untuk memperlihatkan selera mode. Singlet ini baik dikenakan sebagai dalaman jaket atau cardigan longgar. Memasangkannya dengan celana trek dan Anda terlihat sangat sporty. Singlet jenis ini juga terlihat baik dengan cropped pants atau skinny jins. (Times of India)
Share:

1 komentar:

  1. Genesis Games Coming to PS4 & Xbox One - Videodl.cc
    Sega announced two new games for the PS4 and Xbox One free youtube to mp3 converter this week (June 1, 2021): Genesis Classics (PS4, Xbox One, PC,

    BalasHapus

Popular Posts

Musike Oke

Copyright © Kabar Tenan